Pengumuman Pemenang Lomba Desain Logo MPP Diundur Awal November

0
67
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, Sugiyono.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan pengumuman lomba desain logo Mal Pelayanan Publik (MPP) akan diundur. Hal ini diundur hingga awal November 2020.

“Mundur mas, Sudah kita informasikan pengudurannya. Nanti di tanggal 3 November kita umumkan pemenang desain logo MPP,” ujar Sugiyono saat dikonfirmasi Saminnews, Rabu (28/10/2020).

MPP direncanakan sebagai mal pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang hendak mengurus beberapa keperluan yang berkaitan dengan proses perijinan maupun sebagainya. Untuk itu, sebagai langkah awal, sebelum peresmian juga dicanangkan penetapan logo MPP secara resmi dan tertib administrasi.

Untuk diketahui, sebelumnya DPMPTSP berencana mengumumkan pemenang desain logo pada tanggal 25 Oktober 2020. Akan tetapi, ada beberapa kendala teknis, sehingga diundur.

“Belum diumumkan pemenangnya, akan tetapi desain yang kami terima sudah kami himpunan. Dan selanjutnya akan kami laporkan dulu ke Bapak Bupati. Lalu, baru  kita umumkan diawal November,” terangnya.

Saat disinggung terkait dengan jumlah pengirim, Sugiyono menyebut sebanyak 30 peserta yang mengikuti kontes desain logo MPP. Dimana masing-masing desain logo MPP yang dikirimkan itu, semuanya menarik perhatian.

“Rapat pemilihan juara lomba desain logo MPP dipimpin oleh Bupati Pati Haryanto, juga diikuti oleh Wakil Bupati serta Sekda,” tandas Sugiyono.