Pengumuman Pemenang Lomba Desain Logo MPP Diundur Awal November

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan pengumuman lomba desain logo Mal Pelayanan Publik (MPP) akan diundur. Hal ini diundur hingga awal November 2020.

“Mundur mas, Sudah kita informasikan pengudurannya. Nanti di tanggal 3 November kita umumkan pemenang desain logo MPP,” ujar Sugiyono saat dikonfirmasi Saminnews, Rabu (28/10/2020).

MPP direncanakan sebagai mal pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang hendak mengurus beberapa keperluan yang berkaitan dengan proses perijinan maupun sebagainya. Untuk itu, sebagai langkah awal, sebelum peresmian juga dicanangkan penetapan logo MPP secara resmi dan tertib administrasi.

Untuk diketahui, sebelumnya DPMPTSP berencana mengumumkan pemenang desain logo pada tanggal 25 Oktober 2020. Akan tetapi, ada beberapa kendala teknis, sehingga diundur.

“Belum diumumkan pemenangnya, akan tetapi desain yang kami terima sudah kami himpunan. Dan selanjutnya akan kami laporkan dulu ke Bapak Bupati. Lalu, baru  kita umumkan diawal November,” terangnya.

Saat disinggung terkait dengan jumlah pengirim, Sugiyono menyebut sebanyak 30 peserta yang mengikuti kontes desain logo MPP. Dimana masing-masing desain logo MPP yang dikirimkan itu, semuanya menarik perhatian.

“Rapat pemilihan juara lomba desain logo MPP dipimpin oleh Bupati Pati Haryanto, juga diikuti oleh Wakil Bupati serta Sekda,” tandas Sugiyono.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post BPBD Salurkan Bantuan Logistik Bagi Korban Bencana Angin Puting Beliung
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir Next post Ketua Fraksi NasDem : Nyalakan Kembali Semangat Layaknya Kongres 1928
Social profiles