HUT TNI Ke-75, Fraksi NasDem Berikan Apreasiasi Setinggi-tingginya

Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Pati, Roihan S. Pd. I

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada momen HUT ke-75 TNI, Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Roihan S. Pd. I menyampaikan apreasiasinya kepada peran aktif prajurit TNI dalam penanganan covid-19 di Indonesia termasuk di Kabupaten Pati.

Hal tersebut ia sampaikan saat dikonfirmasi Samin News, lebih lanjut ia menyebut bahwa pada masa pandemi, TNI merupakan salah satu lembaga yang sangat proaktif dalam membantu penanganan covid-19 di seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

“Peran serta Prajurit TNI pada masa pandemi tentu perlu kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dalam hal ini, TNI sudah menunjukkan baktinya kepada negara melalui berbagai aksi nyata dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Roihan juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang telah memberikan dedikasi bagi bangsa Indonesia.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh TNI yang ada di Indonesia. Dalam momen kali ini, saya harap agar tentara kita tidak merasa bosan untuk terus memberikan baktinya kepada negara, terlabih di masa pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Anggota DPRD Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana Previous post Anggota Dewan Pati Sampaikan Pentingnya Peran TNI di Masa Pandemi
Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo. Next post Komisi A DPRD Pati Sebut TNI Telah Bertransformasi Menjadi Tentara Profesional
Social profiles