Fraksi NasDem : Tertibkan Toko Modern yang Habis Ijin Operasionalnya

Ilustrasi : Seorang warga yang sedang berbelanja di salah satu toko modern.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Beberapa waktu yang lalu Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyoroti mengenai toko modern yang  habis dan tidak memperpanjang ijin operasionalnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Fraksi NasDem DPRD Pati, Sutikno saat membacakan pandangan fraksi dalam rapat paripurna yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Pati beberapa waktu yang lalu.

“Kami mohon agar pemerintah daerah dengan tegas menertibkan toko-toko modern yang habis an tidak memperpanjang ijin operasionalnya,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pati Haryanto menyebut telah melakukan penertiban toko-toko modern yang ijin operasionalnya habis dan belum mendaftarkan kembali.

“Sampai saat ini kami telah memberikan himbauan kepada pemilik usaha melalui surat peringatan. Dan Alhamdulillah 60 persen diantaranya telah memperpanjang ijin operasional,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Ilustrasi : Seorang siswa yang sedang mengikuti pembelajaran secara daring. Previous post Terkait BOS Pendamping, Pemda Akan Upayakan Sesuai Keuangan Daerah
Next post Tanah Liat Berupa Bongkahan; Tim Pemakaman Harus Bekerja Ekstra Keras
Social profiles