Dewan Pati : Pemuda Harus Berpikiran Terbuka

    0
    19
    Anggota DPRD Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana
    Anggota DPRD Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana.

    SAMIN-NEWS.com, PATI –Anggota DPRD Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana mengungkapkan bahwa momen Hari Sumpah Pemuda seharusnya dimaknai sebagai momentum untuk kembali menguatkan persatuan dan gotong-royong para pemuda.

    Lebih lanjut Dicko menyebut bahwa generasi muda Indonesia merupakan salah satu pilar yang melahirkan semangat kebangkitan dalam mengahadapi situasi krisis akibat pandemi covid-19.

    “Pandemi covid-19 memang mengguncang semua aspek kehidupan, salah satunya adalah ekonomi global. Dalam hal ini para generasi muda seperti kita, diharapkan mampu menjadi salah satu pilar yang dapat melahirkan semangat baru untuk kembali bangkit dari keterpurukan,” tuturnya kepada Samin News, Rabu (28/10/2020).

    Dalam kesempatan ini, ia juga menyebut bahwa generasi muda tidak hanya penting dalam hal menjaga kesatuan. Tetapi mereka juga diharapkan mampu menjadi penggerak ekonomi yang terpuruk akibat pandemi covid-19.

    “Selain itu, pemuda harus terbuka dalam berbagai hal termasuk dalam inovasi dan kreativitas untuk menghadapi masa depan yang tentu akan semakin kompleks,” pungkasnya. (ADV)