Anggota DPRD Pati : Jadikan Pancasila Sebagai Sumber Energi dalam Mengahadapi Pandemi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam kondisi pandemi covid-19 seperti ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Dicko Wahyu Perdana memiliki pandangan tersendiri mengenai pemaknaan Hari Kesaktian Pancasila.

Menurutnya dengan kondisi seperti ini, Pancasila seharusnya di tempatkan pada titik tumpuan pedoman dalam melawan pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Lebih lanjut ia menyebut bahwa sudah seyogyanya semua pihak turut menggunakan momentum Hari Kesaktian Pancasila sebagai trigger untuk merefeleksikan kondisi bangsa.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini, mari kita jadikan Pancasila sebagai sumber energi positif untuk bersama-sama, bersatu dan bergotong-royong dalam menghadapi pandemi covid-19,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Kamis (1/10/2020).

Ia pun menambahkan bahwa kita harus tetap memelihara rasa persaudaraan, saling peduli dan saling melindungi. Mari terus jaga nilai-nilai Pancasila sebagai landasan untuk Indonesia Maju.

Diakhir kesempatan ia menyampaikan ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati. “Selamat Hari Kesaktian Pancasila, tetap jaga persaudaraan dan gotong-royong dalam menghadapi situasi yang sedang sulit ini,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Menghadapi MT I; Pati Dipastikan Mendapat Penambahan Alokasi Pupuk
Next post Akses Ruas Jalan ke Objek Wisata Gua Pancur Diperlebar Menjadi Lima Meter
Social profiles