Puncak Acara HUT Ke-19 Demokrat, Joni Gelar Gowes ke Buper Regaloh

0
25
Suasana puncak acara HUT Ke-19 Partai Demokrat di Buper Regaloh.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini merupakan puncak acara HUT Ke-19 Partai Demokrat yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati. HUT yang mengusung tema ‘Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Bangkit’ kali ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto menyelenggarakan gowes bareng menuju Bumi Perkemahan Regaloh, Tlogowungu, Kabupaten Pati, Rabu (9/9/2020).

Dalam gowes yang diselenggarakan kali ini, Joni memberi nama ‘Bangjo’ yang artinya Gowes Bareng Bang Joni. Lebih lanjut, Joni menyampaikan bahwa meskipun masih dalam masa pandemi covid-19, peringatan HUT Ke-19 Demokrat masih dapat diselenggarakan sebagai momen berkumpul bersama meskipun dengan sejumlah protokol kesehatan covid-19.

“Alhamdulillah, meskipun kali ini masih dalam masa pandemi, kita masih dapat berkumpul bersama di tempat terbuka dalam ranga HUT Ke-19 Partai Demokrat dengan segala standar protokol kesehatan yang ada,” ungkapnya kepada Samin News di sela acara, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, Joni ia juga menyampaikan harapannya terkait kinerja satu tahun ke depan. “Semoga kedepannya kami tambah bersemangat dan tidak alergi dengan segala keluhan masyarakat. Jangan sampai saat pandemi seperti ini kita justru menghindar dari keluhan masyarakat,” tambahnya.

Bahkan ia juga menuturkan bahwa Gowes Bang Joni (Bangjo) nantinya juga akan dimanfaatkan untuk menghidupkan ekonomi lokal. “Nanti kita saat gowes kalau makan ya di warung desa, nantinya akan kita unggah di channel youtube sebagai bentuk mendukung ekonomi lokal,” pungkasnya.