Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pati : Jadikan Olahraga Sebagai Wahana Pemersatu Bangsa

0
20
Suasana acara gowes bareng dalam rangka HUT Ke-19 Partai Demokrat.

PATI – Hari ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati, Aris Sukrisno menyampaikan bahwa olah raga seharusnya juga mampu dijadikan sebagai wahana untuk mengobarkan jiwa nasionalisme dan pemersatu bangsa Indonesia.

Lebih lanjut menurutnya, selain untuk memupuk jiwa nasionalisme olahraga seyogyanya juga mampu untuk menjadi trigger untuk menunjukkan eksistensi dan semangat kebangsaan rakyat Indonesia.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati, Aris Sukrisno
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati, Aris Sukrisno saat menghadiri rangkaian HUT Ke-19 Partai Demokrat.

“Secara pribadi saya sangat mencintai olahraga, semoga dalam momen Hari Olahraga Nasional 2020 yang tepat diperingati tanggal 9 September hari ini, rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Pati dapat menjadikan momentum ini sebagai sarana untuk menunjukkan eksistensi dan prestasi masyarakat,” tuturnya saat ditemui Samin News di sela acara gowes bareng dalam rangka HUT Ke-19 Partai Demokrat di Bumi Perkemahan Regaloh, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, Aris juga menyampaikan ajakannya kepada masyarakat untuk lebih rajin berolahraga, terlebih dalam momen pandemi seperti ini. “Olahraga tentu sangat diperlukan dalam menjaga kesehatan, terlebih dalam momen pandemi virus corona seperti saat ini,” pungkasnya.(ADV)