Haornas 2020, Ina Sukawati Ajak Berolahraga dengan Aman

0
28
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati saat menghadiri puncak acara HUT Ke-19 Partai Demokrat.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam masa pandemi seperti sekarang, olahraga seharusnya menjadi salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan masyarakat, terlebih untuk menghindari persebaran pandemi covid-19. Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati.

Politisi yang akrab disapa Ina menyebut bahwa masyarakat seharusnya lebih aware terkait pentingnya olahrga di tengah masa pandemi seperti ini. “Hari ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional Kabupaten Pati 2020, mari kita memasyarakatkan olahraga dalam rangka menjaga kesehatan di tengah masa pandemi,” tuturnya di sela acara puncak peringatan HUT Ke-19 Partai Demokrat di Bumi Perkemahan Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Rabu (9/9/2020).

Meskipun begitu, Ina menghimbau agar dalam berolahraga masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Dalam berolahraga, kita harus tetap melakukan kegiatan tersebut secara aman dengan mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Diakhir kesempatan, Ina juga menyampaikan agar masyarakat tetap beraktivitas seperti biasanya meskipun masih dalam masa pandemi. “Meskipun masih dalam masa pandemi, mari kita tetap beraktivitas seperti biasanya, termasuk dalam berolahraga. Hanya saja kita harus tetap mematuhi protokol covid-19,” pungkasnya.