Peringati HUT Ke-19, DPC Partai Demokrat Pati Launching Ambulance untuk Masyarakat

0
54
Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat menghadiri peringatan HUT Ke-19 Partai Demokrat.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati memperingati HUT Ke-19 Partai Demokrat yang jatuh tepat pada tanggal 9 September besok. Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto menyebut bahwa acara hari ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Ke-19 Partai Demokrat.

Acara hari ini dimulai dengan manakiban kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. “Seperti biasa, tiap tanggal 8 September ba’da ashar tiap tahunnya kita selalu melakukan manakiban. Karena kalau hitungan jawa, ba’da ashar itu sudah masuk tanggal yang berbeda,” ungkapnya kepada Samin News di Kantor DPC Partai Demokrat Pati, Selasa (8/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa hari ini juga diadakan launching ambulance dari Partai Demokrat yang nanti penggunaannya akan diperuntukkan kepada seluruh masyarakat. “Ambulance ini nantinya bisa digunakan oleh masyarakat umum yang bisa digunakan selama 24 jam. Nanti untuk regulasi penggunaannya akan segera kami buatkan hotline yang bisa dihubungi,” tambahnya.

Di akhir kesempatan, Joni menyampaikan bahwa rangkaian acara HUT Ke-19 Partai Demokrat masih akan dilanjutkan besok pagi dengan menggelar Gowes bareng menuju Bumi Perkemahan Regaloh. “Selain gowes, kami juga akan bagi-bagi doorprize dan memberikan santunan kepada anak yatim,” pungkasnya.