Angka Covid-19 Naik, Komisi A DPRD Pati Segera Lakukan Pengawasan di Tingkat Desa

0
82
Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo.
Ketua Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menyikapi angka positif covid-19 di Kabupaten Pati yang terus meningkat, Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Pati akan segera mengambil langkah melalui pengawasan di tingkat desa.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Ketua Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo saat ditemui disela kegiatan. “Menyikapi pemberlakuan new normal dan meningkatnya kurva covid-19 di Pati, Komisi A akan melakukan pengawasan di level desa,” ungkapnya kepada Samin News, Senin (7/8/2020).

Lebih lanjut, Bambang mengatakan bahwa hal tersebut sebelumnya sudah dibahas saat rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Pati beberapa waktu yang lalu. “Hal ini sesuai dengan apa yang dijadwalkan di Banmus kemarin, kami akan melakukan beberapa sidak lapangan di bulan ini,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa sidak tersebut memang akan di fokuskan pada kinerja dan disiplin perangkat desa. “Kami akan mendorong kinerja perangkat desa, hal tersebut kami fokuskan dengan tujuan menekan angka penyebaran covid-19 di tingkat desa,” pungkasnya.(ADV)