Agenda DPRD Pati di Bulan September Relatif Padat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Pati akan segera melaksanakan beberapa agenda di bulan September 2020. Hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan Sekwan Pati, Bambang Santoso saat ditemui Samin News, Senin (7/8/2020).

Lebih lanjut, Bambang mengatakan bahwa agenda DPRD di bulan September ini relatif sangat padat, mulai dari pembahasan Perda hingga pembahasan fasilitasi maupun evaluasi. “DPRD akan segera memfasilitasi Raperda penyertaan modal di APBD perubahan, serta evaluasi Raperda RAPBD perubahan,” ungkapnya kepada Samin News.

Selain pembahasan tersebut, ia juga menambahkan bahwa besok pagi Selasa (8/8) Komisi D DPRD Kabupaten Pati juga akan menyelenggarakan audiensi dengan Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FKKPM).

“Besok pagi Komisi D DPRD Pati juga akan menggelar audiensi dengan Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FKKPM) terkait Bantuan Operasional Sekolah Daerah (Bosda),” tambahnya.

Saat ditanya perihal kendala kegiatan DPRD Pati selama pandemi, Bambang menyebut bahwa permasalahan hanya ada pada jalur komunikasi dengan provinsi maupun pusat ketika adanya pembahasan Perda.(ADV)

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post JLS Dilengkapi Saluran Pembuang Permanen
Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo. Next post Angka Covid-19 Naik, Komisi A DPRD Pati Segera Lakukan Pengawasan di Tingkat Desa
Social profiles