Jelajah Wisata Pati dengan Gage Taksi

0
159
Gage Taksi, siap antar dan menjelajah di lokasi wisata Pati.(Foto:SN/dok-miko)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menghadapi ”New Normal” jika hendak berlibur bersama keluarga tentu tak perlu jauh-jauh dari Kota Pati, karena di Bumi Mina Tani ini juga mempunyai destinasi wisata yang bisa  memanjakan mata bagi siapa saja yang hendak mengunjunginya. Cukup call order (0811 2911 888) Gage Taksi setiap saat siap mengantar Anda, untuk menikmati banyak tempat wisata, baik wisata alam, wisata budaya maupun wisata kuliner.

Apalagi, Kabupaten Pati yang terletak di sisi timur-utara Provinsi Jawa Tengah mempunyai batas bentangan pantai sepanjang 60 kilometer dari Puncel, Kecamatan Dukuhseti hingga Pecangaan Kecamatan Batangan. Di antara desa-desa kawasan pantai tersebut sudah membuka objek wisata alam, termasuk wisata alam hutan mangrove di Desa Tunggulsari, Kecamatan Tayu.

Belum lagi wisata, gunung yang masih alami, di antaranya Kebun Kopi Jolong,  dan  waduk yang tak asing lagi, yaitu Waduk Seloromo, di Desa/Kecamatan Gembong. Selain itu juga ada satu waduk lagi, Gunungrowo, di Desa Sitiluhur juga di wilayah kecamatan setempat dengan udara cukup sejuk, karena berlokasi di Lereng Timur Gunung Muria. Hal itu masih ditambah lagi dengan wisata di Embung, Desa Jrahi, Kecamatan Gunungwungkal, dan Embung Sokoagung, di Kecamatan Batangan.

Gage Taksi, siap antar dan menjelajah di lokasi wisata Pati.(Foto:SN/dok-miko)

Untuk berkeliling mengunjungi wisata di Pati, tentu (sakali lagi) tak perlu bingung mencari moda transportasi karena cukup dengan Call Order (0811 2911 888) dengan sekali pemesanan  Gage Taksi akan mengantar Anda menuju tempat wisata yang hendak Anda kunjungi. Tak hanya sekadar mengantar karena Gage Taksi juga menyediakan layanan ”tunggu” selama berada di lokasi wisata itu.

Jika Anda lelah berkeliling di lokasi wisata, termasuk yang berada di Pati selatan sepertu di Gua Pancur Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, tentu bisa kembali ke Kota Pati untuk menikmati hidangan khas Pati. Sehingga Gage Taksi akan memilihkan sajian rekomendasi pilihan Nasi Gandul, Empek-empek Pati, Sega Tewel Tambakromo, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan demikian Gage Taksi  sudah turut serta memperkenalkan potensi wisata di Bumi Mina Tani ini melalui pengantarannya, seperti komitmen awal, yaitu ”Taksine Wong Pati.” Harapannya dari layanan transportasi tersebut, maka kita sudah membangun bersama Pati Bumi Mina Tani selangkah lebih maju bersama Gage Taksi.