Anggota Komisi B DPRD Pati : Tahun Baru Hijriah Sebagai Momen untuk Memperkuat Solidaritas

0
134
Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Yeti Kristianti.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Yeti Kristianti, SM mengajak masyarakat Pati agar tetap melaksanakan protokol kesehatan saat merayakan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah kamis depan.

Yeti menyampaikan bahwa biasanya tahun baru islam selalu dirayakan dengan berbagai kegiatan di lingkungan masyarakat. Namun, menurutnya tahun ini harus ada pembeda dalam merayakan dan menyambut tahun baru islam karena masih berlangsungnya pandemi virus corona.

“Biasanya, tahun baru hijriah memang selalu kita rayakan dengan hingar-bingar berbagai acara, namun kali ini kita harus mau meyadari bahwa kondisi saat ini memang bukanlah seperti biasanya. Saat ini kita sedang diuji, mau tidak mau kita harus mematuhi protokol kesehatan seperti imbauan pemerintah,” tuturnya saat ditemui Samin News, Rabu (19/8/2020).

Lebih lanjut, anggota DPRD Kabupaten Pati termuda tersebut mengatakan bahwa tahun baru hijriah kali ini seharusnya dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

“Momen tahun baru hijriah kali ini seharusnya kita jadikan sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Sebagai anggota Komisi B yang juga membidangi ekonomi, saya berharap agar pandemi segera berakhir dan perekonomian di Kabupaten Pati segera normal seperti sedia kala,” pungkasnya.