Hari ini Program TMMD Tahap II Resmi Ditutup

0
12
Komandan Kodim Pati ditemani Bupati Pati saat acara penutupan TMMD Tahap II.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun Anggaran 2020 hari ini resmi ditutup oleh Komandam Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani yang ditemami oleh Bupati Pati Haryanto di Desa Gulangpongge, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Rabu (29/7/2020).

Penutupan kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan secara sederhana disertai dengan protokol kesehatan yang ketat. Diawali dengan peninjauan rumah tidak layak huni yang direhab yang dilanjutkan peresmian jalan yang ditandai secara dimbolis dengan pemotongan pita.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Pati Letkol Czi Adi Zamani menyampaikan bahwa program TMMD merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan.

“Program TMMD Sengkuyung ini dilaksanakan dengan memadukan program kerja TNI dan rencana pembangunan Pemerintah Daerah, dan saya mengharapkan agar hasil yang dicapai dalam kegiatan kali ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat  desa Gulangpongge dan Asempapan,”Kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan program tersebut. “Alhamdulillah seluruh rangkaian program TMMD kali ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Untuk TMMD tahap selanjutnya kemungkinan akan diselenggarakan bulan Oktober sampai November mendatang dilokasi yang berbeda,” pungkas Dandim.