Pemdes Margotuhu Kidul Salurkan BLT DD Tahap 2 dengan Standar Protokol Kesehatan

    0
    29
    Jajaran Pemdes Margotuhu Kidul beserta Camat, Babinsa, dan Bhabinkantibmas saat berfoto bersama.

    SAMIN-NEWS.com, PATI – Beberapa waktu yang lalu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang diwakili oleh Kabid Pembangunan Desa Karjono menyebut bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I telah usai yang selanjutnya akan disusul dengan penyaluran tahap selanjutnya.

    Berkenaan dengan hal tersebut, Pemerintah Desa Margotuhu Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, hari ini menyalurkan BLT Dana Desa Tahap 2 di Balai Desa Margotuhu Kidul yang dihadiri oleh Camat Margoyoso, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Polsek Margoyoso, Rabu (24/5/2020).

    Kepala Desa Margotuhu Kidul Bambang Endro Santoso menyebut bahwa jumlah penerima kali ini tetap sama seperti sebelumnya, yakni sejumlah 145 KK. “Tidak ada perbedaan jumlah dari tahap yang sebelumnya,” ungkap Bambang saat dikonfirmasi.

    Selain itu, Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memberlakukan phisycal distancing saat penyaluran berlangsung.

    “Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 seperti yang telah menjadi anjuran dari pemerintah. Seperti halnya BLT DD, menaati protokol kesehatan juga menjadi salah satu upaya penanganan covid-19,” pungkasnya.