Hari Bhayangkara, Polres Pati Bagikan 300 Kilogram Beras

0
23
Perjalanan menuju lokasi pembagian baksos dengan menggunakan sepeda.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Masih dalam suasana perayaan hari Bhayangkara ke-74, Polres Pati merayakanya dengan menggelar bakti sosial berbagi 60 paket beras di 4 desa Kecamatan Tlogowungu, Jumat (19/06/2020).

Dalam rangka hari Bhayangkara, rombongan Polres Pati yang dipimpin oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengadakan baksos dengan perjalanan menggunakan sepeda bersama-sama. Kegiatan tersebut juga diikuti Waka Polres Pati Kompol I Wayan Tudy Subawa, Para Kabag dan Kasat Polres Pati, Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu, Perwira staf serta anggota Polres Pati berjumlah 40 personil.

Salah satu desa penerima baksos oleh Polres Pati.

Empat desa di Kecamatan Tlogowungu yang didatangi oleh rombongan tersebut diantaranya Desa Tamansari, Desa Tlogorejo, Desa Tajungsari, Desa Purwosari dengan pembagian beras masing masing Desa 15 KK dengan beras seberat 5 Kg.

Menurut Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara dengan hal yang positif, serta salah satu wujud dan upaya Polri dalam membantu mensejahterakan masyaraakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai upaya Polri dalam membantu warga masyarakat yang berdampak virus Corona (Covid 19),” pungkas Arie.