Dalam Mencanangkan Kampung Siaga Covid-19, Polres Pati Juga Bagikan Bantuan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syaf’at, S.I.K. dan Dandim 0718/ Pati Letkol Czi. ADI ILHAM ZAMANI, S.E.  telah mengadakan kegiatan Pencanangan Kampung  Siaga Covid-19 Polda Jateng. Dari kegiatan tersebut pada hari Selasa 9 juni 2020 ada tiga desa yang dikunjungi oleh polres Pati yaitu Desa Mintobasuki Kec. Gabus, Desa Keben Kec. Tambakromo dan Desa Pekalongan Kec. Winong.

Kegiatan Pencanangan Kampung Siaga Covid-19 Polda Jateng yang dilaksanakan di tiga desa tersebut bertujuan untuk pencanangan desa menjadi desa pelopor dalam pencegahan penyebaran Covid-19, serta untuk mensosialisasikan dalam menghadapi kebijakan Pemerintah “New Normal”.

“Kita semua harus mempersiapkan diri dan membiasakan untuk penerapan NEW NORMAL yang telah menjadi program kebijakan Presiden guna kehidupan baru dalam pencegahan penyebaran covid-19.” ujar kapolres pati, AKBP Arie Prasetya Syaf’at, S.I.K.

Dalam kegiatan Pencanangan Kampung Siaga Covid-19 Polda Jateng , Polres Pati bersama Dandim 0718/ Pati juga memberikan bantuan kepada masing masing desa sebagai bentuk apresiasi atas pencanangan kampung siaga dengan bantuan berupa Wastafel / tempat cuci tangan, Sabun untuk cuci tangan, Masker, Alat Penyemprotan, Sepatu Boots, Sarung Tangan, Baju APD, dan juga pelindung Wajah (Face Sheild).

 

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post TMMD Sengkuyung Tahap II 2020 Akan Dibuka 30 Juni di Desa Asempapan, Trangkil
Next post Desa Jrahi Terima Penghargaan Desa Siaga Covid-19
Social profiles