TMMD Sengkuyung Tahap II 2020 Akan Dibuka 30 Juni di Desa Asempapan, Trangkil

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap II Ta. 2020, akan dibuka tanggal 30 juni di desa Asempapan kecamatan Trangkil dan ditutup pada tanggal 29 juli 2020 di desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal.

Kamis, 11/06/2020  kodim Pati melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2020 bertempat di aula Suluh Bhakti Kodim Pati yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag.Msi yang dihadiri oleh Kepala Dispermades Kabupaten Pati  Sudiyono, Kepala Bapedda Pati diwakili Kabid PPM Abdul  Aniq, Instansi terkait, Muspika Trangkil, Muspika Gunungwungkal Serta panitia TMMD desa Asempapan kecamatan Trangkil dan desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati

Membuka acara rakor, Kasdim Pati mengatakan, “TMMD Sengkuyung Tahap II tahun anggaran 2020 ini rencana akan dibuka pada tanggal 30 juni di desa Asempapan kecamatan Trangkil dan rencana ditutup pada tanggal 29 juli 2020 di desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal,”

Sementara itu paparan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2020 yang disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto menerangkan bahwa rencana pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2020 akan digelar di dua desa yakni desa Asempapan kecamatan Trangkil dengan sasaran pokok pengerasan jalan (Betonisasi) dengan ukuran : 800 X 3 X 0,12 serta sasaran tambahan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit, dan di desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal dengan sasaran pokok pengerasan jalan (Betonisasi) dengan ukuran pokok 1.100 X 2,5 X 0,13.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bapedda Pati melalui Kabid PPM Abdul Aniq menambahkan bahwa rencana umum kedepan dalam Program TMMD sengkuyung  tahun 2021, di Kantor Bappeda sudah masuk 5 desa, menurutnya masih ada waktu yang cukup dan pelaksanaan TMMD tahun  2021 nanti. Diharapkan kedepan ada peningkatan anggaran serta volume dasar bisa lebih banyak lagi.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post 362 Rumah di Desa Kembang Dilabelisasi, Sebagian Pilih Mundur
Next post Dalam Mencanangkan Kampung Siaga Covid-19, Polres Pati Juga Bagikan Bantuan
Social profiles