Belasan Pemandu Lagu Cantik Bagikan Takjil di Juwana

Proses pembagian takjil yang diselenggarakan oleh Diva Cafe Juwana.

 

SAMIN-NEWS, PATI – Dalam masa pandemi, terlebih lagi saat sedang dalam bulan puasa seperti ini, semua masyarakat sudah seharusnya saling bahu-membahu dan memberi perhatian kepada pihak yang lebih membutuhkan.

Seperti yang dilaksanakan Diva Cafe yang beralamat di Jalan raya Juwana – Jaken, Desa Pekuwon, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Senin (18/5/2020).

Sore itu, belasan pemandu lagu cantik membagikan setidaknya 200 paket takjil kepada pengendara yang melintas ruas jalan Juwana- Jaken, serta kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pemilik Cafe, Puji Lestari menuturkan bahwa kegiatan pembagian tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka sebagai bangsa bernegara. “Saat pandemi seperti ini, terlebih dibulan puasa. Bantuan dalam bentuk apapun pasti akan membantu pihak yang sedang membutuhkan,” tuturnya saat dikonfirmasi awak media Samin News.

Selain itu, Puji menambahkan bahwa meskipun tempat karaoke terkadang sering dikonotasikan dengan tempat yang kurang baik, tetapi ia meyakini bahwa berbagi tidak akan pernah ada salahnya. “Meskipun kami terkadang dipandang sebelah mata, tetapi saya yakin tiap manusia punya sisi luhurnya masing-masing,” pungkasnya. (SP21)

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Wabah Pandemi, Penurunan Pajak Hotel Turun Drastis
Next post Manajemen Samin Media Pustaka Kembali Bagikan Paket Takjil
Social profiles