Manajemen Samin Media Pustaka Kembali Bagikan Paket Takjil

Manajemen Samin Media Pustaka membagikan kembali paket takjil untuk abang becak, pengatur jalanan, tukang parkir, anak kecil serta para pemakai jalan raya.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Manajemen Samin Media Pustaka membagikan kembali  paket takjil untuk abang becak, pengatur jalanan, tukang parkir, anak kecil serta para pemakai jalan raya. Untuk jumlah paket takjil yang dibagikan kali ini sebanyak 500 paket takjil, yang jumlah itu sama dengan saat ketika pembagian sebelumnya, Rabu (20/5/2020).

Bersedekah itu upaya mendatangkan rezeki yang melimpah. Bukan hanya semata uang, karena kesehatan dan persahabatan juga merupakan nikmat yang patut juga disyukuri. Semakin banyak bersedekah akan semakin pula menambah kenikmatan yang kita dapatkan.

“Sedekah itu menarik rezeki, bukan hanya uang lho. Kesehatan, pertemanan juga termasuk nikmat yang diberikan sang Kuasa untuk kita syukuri,” ucap Koordinator Lapangan Satriyo Abdi Nugroho dengan mantap.

Dengan bersyukur, hati kita terasa lapang. Apalagi, memberi itu suatu yang menyenangkan jika benar-benar dirasakan. Apalagi disituasi wabah pandemi Covid-19 sekarang ini tentu banyak perekonomian yang turun. Disamping itu, saat ini menjelang lebaran hari raya  idul fitri, tambahnya.

Momentum lebaran, saat hari raya merupakan hari kemenangan serta hari kebahagian untuk kita semua. Meski kita semua sedang berupaya dalam melepas kelakar corona, yang dilanda penyakit. Akan tetapi, justru dengan berbagi ini sebagai penglipur, menjadi kebahagiaan yang terpancar dari kelompok masyarakat.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Belasan Pemandu Lagu Cantik Bagikan Takjil di Juwana
Next post E-Koran Samin News Edisi 20 Mei 2020
Social profiles