Update Terkini, Daftar PDP Kabupaten Pati Bertambah Tiga Orang

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Tim Percepatan Covid-19 Kabupaten Pati mengumumkan kabar terkini penanganan covid-19 di Kabupaten Pati sesuai data Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Sabtu (25/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Haryanto menyampaikan bahwa terdapat penambahan daftar PDP sejumlah tiga orang. Dua diantaranya dirawat di RS Fastabiq Sehat dan satu lagi di RSUD Moewardi Solo. “Hingga saat ini masih menunggu hasil tes swab dan semoga saja hasilnya nanti dinyatakan negatif,” tutur Haryanto.

Sementara untuk pasien positif saat ini ada lima orang, Haryanto juga menyampaikan harapan besar atas kesembuhan mereka dalam kesempatan tersebut. “Kita doakan bersama, agar mereka bisa sembuh seperti Dokter Widi, dan kembali ke rumah berkumpul lagi dengan keluarga,” ujar Haryanto sembari menunjukkan ekspresi optimis.

Selain data pasien positif dan PDP, Haryanto pun menyampaikan bahwa saat ini ada 82 ODP dalam masa pemantauan. “Total ODP ada 725 orang. Sedangkan 643 orang sudah melewati masa pemantauan,” pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Eksistensi Gerakan Antivaksin di Tengah Pandemi
Next post Ramai Pemudik dari Wilayah PSBB, Bupati Berikan Sejumlah Imbauan
Social profiles