Berikan Update, Haryanto Sampaikan Satu PDP Meninggal

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 menyampaikan update terkait penanganan virus corona di Kabupaten Pati, ia menyampaikan bahwa terdapat satu pasien positif covid-19 di Kabupaten Pati yang dinyatakan sembuh.

Selain itu, Haryanto juga menyampaikan bahwa ada satu pasien PDP di RSUD RAA Soewondo yang dinyatakan meninggal. “ada satu PDP di RSUD RAA Soewondo meninggal pagi tadi, sehingga sampai hari ini ada 3 PDP yang meninggal di Kabupaten Pati,” ungkap Haryanto, Jumat (24/4/2020).

Haryanto juga menyebut bahwa pasien PDP yang meninggal sudah dimakamkan sesuai prosedur. “Pasien yang meninggal merupakan warga Karaban Kecamatan Gabus, sudah dimakamkan sesuai prosedur pemakaman pasien Covid-19. Dan alhamdulillah warga setempat tidak menolak jenazah,” tambah Bupati Bupati.

Sementara itu, perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Pati pada pagi hari ini jam 07.00 WIB, Bupati menerangkan bahwa total PDP di Kabupaten Pati ada 11 orang. “Kemudian untuk pasien positif, berkurang satu pasien, sehingga kini masih ada 5 pasien positif Covid-19,” tegas Bupati.

Sesuai data di website covid19.patikab.go.id, total ODP terdapat 718 orang yang sudah ditelusuri. Dari jumlah tersebut ada 5 ODP baru, 642 orang sudah melewati masa inkubasi, kemudian 76 orang masih dalam pemantauan.(SAN)

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Menata Lahan Untuk Areal Lokasi Penunjang Kolam Tambat Kapal
Next post Satu Pasien Positif Covid-19 di Pati Dinyatakan Sembuh
Social profiles