Satu Pasien Positif Covid-19 di Pati Dinyatakan Sembuh

PATI – Hari ini, Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 menyampaikan informasi terkini penanganan virus corona di Kabupaten Pati, Jumat (24/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Haryanto manyampaikan bahwa terdapat satu pasien yang sembuh di Kabupaten Pati. “Alhamdulillah hari ini dr Widi Antono, yang merupakan pasien covid-19 akhirnya dinyatakan sembuh setelah hasil swab-nya dua kali dinyatakan negatif,” ungkap Haryanto.

Haryanto juga menambahkan bahwa sebelumnya dr Widi Antono merupakan salah satu pasien positif yang dirawat di RSUD Moewardi Solo selama kurang lebih dua minggu. Ia akhirnya dinyatakan sembuh dan kembali ke Pati kemarin (23/4).

“Tadi saya sudah melakukan video conference dengan dokter Widi. Saat ini ia harus tetap menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari sesuai prosedur kesehatan bagi pasien Covid-19,” terang Haryanto.

Ia menyampaikan rasa syukurnya karena pasien sembuh pertama akhirnya bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Ia berharap pasien ini bisa menjadi penyemangat bagi pasien Covid-19 lainnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Berikan Update, Haryanto Sampaikan Satu PDP Meninggal
Next post Drama ‘Gendheng’ Penangkapan Ravio
Social profiles