Polres Pati Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan dan Fakir Miskin

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pandemi corona tentu berdampak pada semua sektor termasuk ekonomi. Hal tersebut yang mandasari kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Pati dengan membagikan paket sembako kepada panti asuhan dan fakir miskin yang terdampak covid-19, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya yang ditemani oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Pati, serta Kapolsek Margorejo, Wedarijaksa, Sukolilo, Kayen. “Kali ini kita membagikan setidaknya 160 paket sembako dan uang tunai sejumlah 7 juta rupiah. Ini merupakan bentuk sensibilitas kami sebagai sebagai sesama warga Indonesia,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media Samin News melalui pesawat telepon.

160 paket sembako dan uang tunai sejumlah 7 juta nrupiah tersebut di distribusikan di 3 panti asuhan yang berada di Kecamatan Pati dan Margorejo. Serta fakir miskin yang berada di wilayah Kecamatan Margorejo, Kayen dan Sukolilo.

“Semua bukan tentang nilai dan isi apa yang kami berikan. Hanya saja semoga semakin banyak warga yang tergolong mampu untuk lebih peduli terhadap sekitar. Di saat pandemi seperti bantuan dalam bentuk apapun akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,”pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Gusdurian Kembali Menyerahkan APD untuk Bidan Desa
Next post Kodim Pati Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako
Social profiles