Kodim Pati Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako

SAMIN-NEWS.com, PATI – Penyaluran bantuan sembako tahap kedua oleh Kodim 0718/Pati kembali dilakukan. Kali ini sebanyak 275 paket sembako diberikan kepada masyarakat melalui 11 koramil dijajaranya yakni Koramil Pati, Margorejo, Wedarijaksa, Trangkil, Margoyoso, Juwana, Batangan, Jakenan, Jaken, Pucakwangi, Winong.

Bantuan kali ini merupakan donasi dari anggota Kodim dan masyarakat sebanyak 175 paket sembako, serta 100 paket berasal dari Masjid Djauharotul Imamah Dukuh Kaborongan Desa Pati Lor Kecamatan Pati. Setiap paket terdiri dari Beras 5 kg, Kerupuk, Telor, Minyak goreng dan mie instan yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang terdampak covid 19 melalui Koramil tersebut.

“Sebelumnya kami juga telah menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket sembako kepada 10 Koramil yang telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan ini merupakan bantuan tahap kedua sehingga sudah total 525 paket sembako yang disalurkan melalui 21 Koramil dijajarannya,” ungkap Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani saat dikonfirmasi awak media Samin News, Selasa (21/4/2020).

Dalam kesempatan ini Dandim mengungkapkan bahwa saat merbaknya pandemi corona di wilayah Pati pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti pendampingan pembuatan Posko di balai desa sebagai garda terdepan dalam pendataan terhadap masyarakat.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Polres Pati Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan dan Fakir Miskin
Next post Ketua DPRD : Dewan Tak Laporkan Kegiatan Reses Tak Dapat Laksanakan Kegiatan Selanjutnya
Social profiles