Persit Kodim Pati Kembali Bagikan Nasi Kotak dan Masker

0
93
Pembagian nasi kotak beserta masker di area depan markas Kodim Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Persit Kartika Chandra kirana Cabang XXXIX Kodim Pati hari ini kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak di rea depan markas Kodim 0718 Pati, Rabu (22/4/2020).

Kagiatan yang dilaksanakan hari ini tersebut merupakan kegiatan lanjutan peringatan hari Kartini yang dilaksanakan dengan membagikan 100 nasi kotak dan 100 masker kepada  tukang becak, sopir angkot, driver ojol dan para pekerja  disekitar markas Kodim Pati.

Tuting Anggraeni atau yang biasa disapa dengan Ny. Ling selaku ketua Persit mengungkapkan kegiatan kali ini dibantu oleh anggota Kodim Pati. Dalam kegiatan tersebut Ny Ling bersama anggota lainnya membikan nasi kotak kepada masyarakat, bahkan ia tidak tanggung-tanggung memakaikan masker secara langsung kepada tukang becak dan yang lainnya dengan tujuan mengedukasi tentang bahaya persebaran covid-19.

“Kami membagikan nasi kotak dan masker dikarenakan banyaknya pekerja harian yang saat ini mengalami penurunan pendapatan secara drastis,” ungkap Ny Ling kepada awak media Samin News melalui sambungan pesawat telepon.

Istri Dandim Pati tersebut  juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan secara rutin sebelum terjadi wabah covid-19 dengan pembagian nasi kepada pengguna jalan yang dilaksanakan setiap hari jumat yang bertajuk Jumat Berkah dan dijadwalkan secara bergantian diseluruh wilayah Koramil jajaran Kodim Pati.