Developer Perumahan Bagikan 500 Paket Sembako dan Uang Tunai

0
254
Slamet Warsito saat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sektor perekonomian adalah salah satu hal yang paling terganggu pada masa pandemi corona. Bukan hanya di wilayah kota besar, namun dampak tersebut juga sampai pada daerah seperti kabupaten hingga pedesaan. Hal tersebut yang menjadi alasan Slamet Warsito, salah satu developer perumahan sukses di Kabupaten pati untuk menggelar bakti sosial, Rabu (22/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Slamet membagikan setidaknya 500 paket sembako dan sejumlah uang tunai untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Dampak corona jelas sangat terasa pada perekonomian masyarakat, maka dari itu saya siapkan  500 paket sembako sejumlah uang tunai yang kami distribusikan kepada tukang becak, tukang ojek, buruh bangunan,tukang parkir, yatim piatu dan warga kurang mampu,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesawat telepon oleh awak media Samin News.

Dengan adanya bantuan tersebut, Slamet mengungkapkan harapannya agar masyarakat yang memiliki kemampuan lebih agar lebih peduli kepada nasib masyarakat yang terdampak oleh merebaknya covid-19 di wilayah Kabupaten Pati.

“Meskipun apa yang saya berikan nilainya tidak seberapa, akan tetapi semoga hal ini membawa manfaat bagi masyarakat yang terdampak. Dan saya berharap kepada masyarakat yang lebih mampu untuk lebih sensitif terhadap saudara-saudara kitayang terdampak,” pungkasnya.