Peduli Dampak Covid-19, Pramuka Kwarcab Pati Bagikan 1,3 Ton Beras

SAMIN-NEWS.com, PATI –Merebaknya wabah covid-19 sudah tentu menjadi sebuah permasalahan serius bagi semua orang dalam segala aspek. Hal tersebut yang mendasari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Pati untuk menggelar kegiatan Pramuka Peduli Dampak Covid-19.

Kegiatan ini digelar hari ini, Sabtu (11/4/2020) dengan membagikan 1,3 Ton atau 510 bungkus yang masing-masing berisi 2,5 Kilogram. Ketua Kwarcab Pramuka Pati, Sugiyono menyebut bahwa selain membagikan beras, pihaknya juga membagikan 500 masker dan melakukan pengukuran suhu badan.

“Sasaran kegiatan ditujukan kepada para pengendara ojek online, warga, tenaga kebersihan jalan, tukang becak, juru parkir serta warga yang dinilai membutuhkan,” terang Sugiyono saat dikonfirmasi wartawan Samin News disela kegiatan.

Untuk pelaksanaannya sendiri, kegiatan tersebut dibagi pada 4 titik, yakni TPA Sukoharjo, TPS Puri, TPS Sleko dan TPS Joyokusumo. “Semua bantuan bersumber pada donasi dari ASN BKPP, DPMTSP, Anggota IKPTK, CV Rajawali Furniture, dan dari Donatur Kwarcab Pati,” ungkap Sugiyono.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, nantinya mampu menjadi contoh bagi pihak pihak lain untuk lebih peduli kepada sesama. “Wabah covid adalah tanggung jawab semua pihak, sudah selayaknya kita harus bahu-membahu untuk menghadapi pandemi ini,” pungkasnya.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Trailer Pengangkut Sheet Pile Mengalami Selip Ban
Next post Klub Suporter Arsenal Gelar Donor Darah
Social profiles