Satu Motor Terbakar di Kantor Diskominfo

SAMIN-NEWS.Com, PATI – Telah terjadi kebakaran sepeda motor di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pati, Jumat (13/3/2020) pagi.

Menurut keterangan pegawai kantor sekaligus Kasie Pengelolaan Infrastruktur TIK dan Menara Telekomunikasi Diskominfo Pati Nono Harjono, terbakarnya sepeda motor ini secara tiba-tiba saja.

“Motor kurang perawatan, aki sudah bermasalah tapi tidak diservice, ya jadinya terbakar.” keterangannya saat ditemui awak media Samin News di Kantor Kominfo.

Saat dikonfirmasi, ternyata motor bukan milik salah satu pegawai kantor. Pemilik motor mio merah tersebut adalah dari pegawai jasa cleaning service yang sedang bekerja merenovasi cat dinding kantor Kominfo. “boten mas, kondisi kunci masih di motor. Keterangan dari pemilik motor kunci tertancap tapi sudah dimatikan mesinnya.

“Untuk kerugian akibat kebakaran motor cleaning service itu, pihak kantor berencana untuk membantu beban biaya. Untuk besaran nominalnya masih dibicarakan dengan pihak pimpinan,” imbuhnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Jaga Kondisi Fisik, Kodim Pati Lakukan Pembinaan
Next post Jelang Pembukaan TMMD, Kodim Pati Lakukan Sejumlah Persiapan
Social profiles