Jelang Pembukaan TMMD, Kodim Pati Lakukan Sejumlah Persiapan

SAMIN-NEWS.Com,PATI – Hari ini, Kodim Pati menggelar persiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2020 di Desa Sumberagung, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jumat (13/3/2020).

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin menjelaskan bahwa banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyelenggarakan upacara pembukaan TMMD yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Sumberagung.

“Hari ini kita melaksanakan gladi kotor upacara yang melibatkan berbagai pihak agar kegiatan dapat berjalan sesuai harapan. Kita kerja bukan masing-masing perorangan melainkan sebagai tim, baik dari panitia TMMD dari desa maupun tim dari Kodim sehingga akan lebih terasa ringan dan hasilnya tentunya lebih baik,” ungkapnya kepada awak media Samin News.

Dalam acara peninjauan serta penyiapan upacara yang akan digelar hari senin tanggal 16 Maret 2020. Panitia TMMD desa Sumberagung bersama tim dari Kodim 0718/Pati tampak sibuk mengadakan gladi upacara dilapangan sepak bola desa setempat.

Pengecekan tersebut meliputi tempat pelayanan untuk masyarakat diantaranya adalah pelayanan kesehatan, pelayanan KB, Pelayanan SIM, Bazar, Perpustakaan, pelayanan KTP rencana akan dipusatkan di halaman Balai Desa Sumberagung yang cukup luas sehingga mampu menampung semua kegiatan yang bersifat nonfisik.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Satu Motor Terbakar di Kantor Diskominfo
Next post E-Koran Samin News Edisi 13 Maret 2020
Social profiles