Jaga Kondisi Fisik, Kodim Pati Lakukan Pembinaan

SAMIN-NEWS.Com, PATI – Memiliki fisik yang prima dan ideal merupakan idaman setiap orang. Namun pola hidup yang tidak sehat serta serba instan cenderung lebih populer dikalangan masyarakat kita sekarang ini.

Dalam rangka menjaga serta membina fisik para prajuritnya, Kodim 0718/Pati mewajibkan seluruh prajurit serta PNS TNI AD dilingkunyanya untuk mengikuti jadwal rutin berolah raga (Aerobik) setiap hari selasa dan kamis di halaman Stadion Joyokusumo.

Dalam kegiatan aerobik yang dilaksanakan kemarin, Kamis (12/3/2020) yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim Pati Lettu Kav Budi Karyadi melaksanakan joging dan gerakan tambahan berupa push up, sit up dan lunges.

Selain pembinaan secara umum, ada juga pembinaan khusus ntuk anggotanya yang akan diusulkan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2020 dan anggota yang over weight juga dilaksanakan bersamaan.

Pasi Ops Kodim Pati Lettu Kav Budi Karyadi  memberikan penekanan khusus untuk anggota yang akan usul kenaikan pangkat (UKP) dan over weight agar melaksanakan pembinaan fisik secara rutin dan terukur sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Khusus bagi yang akan melaksanakan UKP dan over weight selain mengikuti jadwal rutin selasa dan kamis,” pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Satpol PP Gelar Operasi Pengawasan Cukai Tembakau Ilegal
Next post Satu Motor Terbakar di Kantor Diskominfo
Social profiles