Peringati Natal dan Tahun Baru, Ketua DPC Demokrat Pati bersama Pengurus Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

SAMIN-NEWS.com – Banyak cara yang dilakukan dalam memperingati Natal dan Tahun Baru, biasanya dilakukan dengan cara berkumpul dengan teman dan keluarga dengan tujuan mempererat tali persaudaraan. Hal Itu juga yang dilakukan oleh seluruh Kader Demokrat Kabupaten Pati, seolah sudah menjadi satu bagian yaitu antara teman dan keluarga.

Memperingati Natal dan Tahun Baru kali ini jajaran pengurus dari DPC, Fraksi, hingga PAC Partai Demokrat Kabupaten Pati melakukan kegiatan silaturahmi yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Dipimpin Langsung oleh Ketua DPC Demokrat Pati yang Juga sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto, ST, MMT Sabtu, (4/01/2020) menyelenggarakan peringatan Natal dan Tahun Baru 2020.

Tempat yang dipilih untuk Kegiatan tersebut tak lain adalah tempat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati, Aris Sukrisno yang berada di Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti Pati.

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jateng Hj. Kartina Sukawati. Joni kurnianto saat ditanya awak media melaui pesan singkat mengatakan bahwa” acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan partai demokrat bersama kader guna menjaga dan merawat kesolidan antar-kader Demokrat di Pati”.

berbagai kasih dengan menyantuni anak yatim dan piatu di Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ ) Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti Pati.

Lebih lanjut dalam kegiatan tersebut Joni Kurnianto dan Kartina Sukawati beserta rombongan juga berbagai kasih dengan menyantuni anak yatim dan piatu di Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ ) Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti Pati.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan mengawali tahun ini dengan kebaikan. Amin,” Ungkap Joni Kurnianto Wakil Ketua 1 DPRD Pati.

Acara dilanjut dengan makan bersama para pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Pati, tentu saja menikmati olahan pangan khas Desa Banyutowo yang terkenal dengan kuliner asal lautnya yaitu seafood dan minuman es kelapa kopyor.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Perbaikan Oprit Jembatan Penambuhan Diupayakan Bisa Tuntas Dalam Waktu Empat Hari
Next post Drainase Jalan Pati-Gabus Semua Hilang
Social profiles