Diskominfo Buka Lowongan Calon Tenaga Ahli non PNS

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada bulan Februari tahun anggaran 2020, Diskominfo membuka lowongan calon tenaga ahli non PNS. Diskominfo akan merekrut 5 (lima) tenaga kerja dengan sesuai tugas yang diemban. Dari lima itu ada 2 (dua) jenis atau klaster calon tenaga ahli non PNS, yaitu sebagai programmer web dan sebagai keamanan informasi.

Pelamar yang ingin masuk melalui sebagai programmer web harus mampu dan menguasai bahasa pemrogaman. Yang diantaranya PHP, framework, mobile App, hinggai sistem operasi Linux server. Kemudian, bagi pelamar yang masuk sebagai calon tenaga ahli non PNS dengan sebagai keamanan informasi harus mampu menguasai konsep dasar jaringan komputer, konfigurasi sistem database dan aplikasi open source snort.

Adapun pembukaan pendaftaran dimulai pada tanggal 1 sd. 7 Februari 2020. Bagi pelamar yang hendak menguji kemampuan dan seberapa pengetahuan yang dimiliki terkait dua jenis calon tenaga ahli non PNS tersebut, bisa datang langsung ke kantor Diskominfo Pati di Jalan, RA Kartini No 1A Pati.

Sebagai catatan, pendaftaran pembukaan ini dari pihak Diskominfo tak memungut beban biaya kepada tiap peserta alias gratis. Berlaku untuk kedua jenis calon tenaga ahli non PNS Programmer web maupun sebagai keamanan informasi.

Setelah peserta terjaring dan dinyatakan lulus oleh pihak panitia rekruitmen, sebagai tahap akhir dari peserta adalah proses pemberkasan perlengkapan identitas berkelakuan baik, maupun surat sehat dari yang berkompeten. Kemudian, penandatanganan kontrak kerja dengan sesuai diantara kedua belah pihak dan Diskominfo mengajukan kontrak kerja yang selanjutnya dipahami dan disepakati tenaga ahli masing-masing.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Gelar Acara Perpisahan Purna Tugas, Ketua BKAD Gunungwungkal Berharap Lembaga Antar Desa Tetap Saling Bersinergi
Next post Klenteng Hok Tik Bio Berhias Lampion Merah Menyala
Social profiles