Dandim Pati Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

suasana coffe morning di aula kodim 0718 bersama insan pers

SAMIN-NEWS.com, Pati – Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menggelar coffee morning dengan para wartawan yang berada di Kabupaten Pati, Sabtu Pagi,(28/12/2019) di Aula Makodim Pati.

Pada pertemuan tersebut dihadiri para awak media baik dari media cetak, media elektronik, dan media online.

Dalam sambutannya, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani berucap terima kasih kepada seluruh wartawan Pati atas kehadirannya guna menjalin silaturahmi dan saling mengenal tatap muka.

Sebelumnya beliau juga memperkenalkan diri dari korps Zeni, “mungkin banyak kalangan masih asing tetang korps Zeni, kebanyakan selama ini yang familiar di masyarakat adalah Infateri, Armed , Kavaleridan yang lainnya. Korps Zeni adalah pasukan yang fungsi utamanya sebagai bantuan tempur, konstruksi dan bangunan perang, bisa juga dikenal kalau di instansi pemerintahan itu Dinas Pekerjaan Umum karena pekerjaannya hampir sama yaitu dalam hal pembangunan tapi lebih di internal TNI,” Ujar Dandim Adi.

Lebih lanjut beliau juga berucap bahwa salah satu tugas wartawan adalah sebagai kontrol, dalam hal ini kontrol pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah baik pembangunan yang sudah baik maupun yang kurang baik. Tapi beliau berharap dalam penyampainnya bisa dikemas secara baik juga.

“Kedepan kerjasama baik yang sudah dijalin Kodim 0718 pati dengan para wartawan di Kabupaten Pati bisa terus dipertahankan dan mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi. Salah satu kegiatan yang sudah terjalin dengan baik dengam para awak media adalah Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) karena disitu juga ada peran penting awak media dalam pemberitaan, salah satunya lomba jurnalistik yaitu pemberitaan tentang TMMD,” Imbuh Letkol Czi Adi Ilham Zamani

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Penataan Bahu Jalan ke Kolam Tambat Kapal Belum Maksimal
Next post Jawaban Cerdas Soal Alam dan Lingkungan Kolam Tambat Kapal
Social profiles