AIDS atau HIV Merajalela di Pati

0
38
Dir LBH Bakti Anak Negeri
(dok/adv)

Saminnews. Com. Aids penyakit yang belum ada obatnya pengamatan agung widodo sebagai masyarakat perlu adanya kehatian-hatian terhadap hidup kita menjaga kesehatan karena disekitar pati jumlah penderita menurut sumber yang dipercaya 1500  lebih penderita dan meninggal 200 lebih akibat aids.(31/11/2019)

Ada yang tidak beres terhadap penderita kandang melalukan tindakan secara skilogis menularkan kepada para wanita-wanita pekerja seks  begitu pula terus saling mendendam.

Seks komersial adalah masalah kemajuan kota penangulangan ini tidak bisa dilakukan lembaga permerintah saja  perlu keterlibatan semua masyarakat, desa perlu ada pembinaan tentang aids mungkin penderita malu terhadap sakitnya. Marilah menjaga pati sdm baru yang bebas aids  bebas masalah prostitusi. Kalau memang menjadi sarang penyakit lokasi -lokasi tersebut harus di tutup anak bangsa lebih utama,harapan yang tak henti saya suarakan sunan kuning semarang bisa tutup, gang doly bisa tutup,kalijodo bisa tutup kenapa komplek dikabupaten pati belum bisa. (aw22)