JPT Pratama Mengairahkan Para Pejabat Eselon 3a Yang Baru Dilantik Belum Genap 1 Tahun

0
3
Para Peserta JPT Pratama
(dok/hms)
Saminnews.com.Pengamat Hukum agung wodido menyikapi wajah peserta JPT Pratama dikabupaten pati. Yang menjadi viral atas wajah baru yang baru dilantik menduduki jabatan baik camat sekretaris belum genap 1 tahun mengabdi dalam jabatannya.memang tidak ada larangan regulasi memperbolehkan mengikuti tes seleksi dalam jabatan asn yang memenuhi syarat sah hukumnya. (21/11/2019)
Dalam perdebatan di masyrakat jabatan memang mengiurkan ditunjang fasilitas negara yang luar biasa asal tidak aneh-aneh dengan tujuan melayani publik pasti aman sampai pensiun.masih kata agung widodo adanya seleksi ketat mekanisme transparan menunjukan adanya hal-hal yang positif untuk memujudkan jpt pratama yang handal tidak koruptif nantinya dalam menjalankan kepimpinanya dikursi yang baru siapa yang lolos. 
Sebaliknya para pejabat yang akan dipilih akan ketahuan bila setelah menduduki jabatan barunya mengunakan kekuasaanya dalam jabatan menguntungkan diri sendiri.
Harapan Publik JPT Pratama akan menjadikan pati lebih maju memberikan konstribusi kepastian administrasi dan pelaksana keuangan negara yang tepat sasaran .ada harapan kepada Jpt pratama :

  1. Agar mengunakan mata untuk melihat kesulitan rakyat/masyarakat.
  2. Agar mengunakan telingga untukmenerima aspirasi publik.
  3. Bersikap amanah dalam menjalankan tugas demi kepentingan negara dan bangsa. 
Kekosongan jabatan yang dibutuhkan dalam tata kelola pemerintah agar maksimal dan memilih calon yang amanah menuju era sdm yang unggul. (aw22)