Jaman dulu hoax(fitnah) Juga Terjadi dibumi Pati.

Pati Kuliner 
(Dok/marstel)
Saminnews.kisah para pedagang alun-alun pati membuahkan hasil para pembeli menikmati sajian masakan yang penuh selera berbuka puasa.Para pengede pati baik bupati haryanto juga berbuka puasa beserta sekda dan opd serta jajarannya .bukti pemda pati melaksanakan perda PKL.(11/5)
Bupati haryanto & Sekda suharyono
menikmati berbuka puasa dikawasan Pati Kuliner
(Dok/FWP)
Sepengal kisah sejarah pati jaman dulu roro mendut punya warung atau toko rokok tiba -tiba datang pengede mataram dengan nama temengung wiroguno.
Memaksa agar roro mendut mau menjadi budak nafsu tetapi maksudnya ditolak dikisahkan temengung wiroguno melakukan hoaxs sebagai penguasa bahwa warungnya laris mengunakan dukun banyak laki-laki pergi  kewarung dan juga roro mendut bukan asli wong pati.
Banyak orang percaya berita bohong jaman now hoaxs tetapi ada aja kalau orang benar pasti ada yang menolongnya yaitu patih singoranu dan melerai dan menjernihkan berita bohong.
Menarik kesimpulan pemda pati sungguh-sunguh melaksanan amanat dari perda pkL menempatkan relokasi PkL simpang lima tidak asal dan  fasilitas belum tersedia akan di lengkapi dengan bertahap bukan bohong tapi benar – benar dilaksanakan.
Anggapan berita simpang siur yang sempat terjadi akhirnya terjawab ,Pati kuliner dan kawasan alun-alun simpang pati akan berubah wajah dengan adanya revitalisai alun-alun simpang sebagai hak publik.(aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post 33 Dump Truck Paving Block untuk Kampus Kehidupan Mulai Dimanfaatkan
Next post Masih Mau Berbuat Ketimbang Hanya Bicara
Social profiles