BUPATI H.HARYANTO,SH,MM,MSi KAGET JEMBATAN SAMPANG MENJADI BRAND KOPI

Bupati H.Haryanto & Wabup H.Saiful arifin
Brand jembatan sampang
Distand karang taruna kab.Pati
Saminnews-Seperti biasa  pasangan bupati dan wabup kabupaten Pati menyapa masyarakatnya dengan senyum semangat .event karang taruna ajang festival di pasar pragola pati  dibuka dengan semangat karang taruna harus menjalin kerukunan persatuan pemuda Indonesia.
Bupati dan wabup didampingi kepala opd disdagprin riyoso meninjau satu persatu sajian andalan pemuda karang taruna dari 21 kecamatan dikabupaten pati.
Terkejut dan bangga beliau salah satu stand karang taruna menampilkan produk andalan dengan brand jembatan sampang.Tersenyum dalam benak bupati H. Haryanto kopi dengan jembatan hubungannya apa,Pada waktu akhir masa  periode pertama beliau membangun jembatan sampang entah percaya atau tidak mempunyai cerita mistis.apresiasi luar biasa diberikan bupati pemudanya pati rukun selalu inovatif dalam karya yang nyata kerja -kerja.
Salah satu pengujung yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan  ngopinya diatas jembatan itu kali pak .makanya yang penjualnya bikin brand kopi khas pati.
Semangat para pemuda karang taruna mencari trobosan usaha tak bisa terlepas  dari motivator handal wabup saiful arifin sebagai pengusaha sukses perhotelan maupun usaha dibidang lainya.(aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Forum Wartawan Pati Resmi Berbadan Hukum
Next post MOHAMAD NOOR EFENDI KETUA PWI KABUPATEN PATI
Social profiles