Gagasan gerak jalan berkebaya meningkatkan kecintaan Produk batik wong Pati

Mbah alman pimred
Saminnews
Saminnews.com-Banyak cara memasarkan produk wong pati khususnya batik dengan menyambut hari ibu akan dibuat agenda gerak jalan berkebaya dengan nilai 50 persen bagi peserta yang memakai produk pati .
Gerak jalan ini mempunyai tujuan pertama pagelaran seni budaya tampilan dengan memakai jarit serta kelengkapan,kerapian ,seni peraga atau pun yang lainnya sehat yang akan diupayakan tiap tahunnya menjadi magnet pesona wisata pati.
Mudah-mudahan semua ini berjalan lancar dengan waktu dekat akan membentuk panitia yang terdiri dari ibu-ibu wa noto projo bangun deso dan para anggota lainnya sebagai penasehat .
Masih kata mbah alman inilah pesona budaya. Kewajiban kita harus  selalu bangga akan produk wong pati ,siapa lagi kalau bukan kita semoga gerak jalan kebaya menambah deretan program pesona wisata di kabupaten pati.Pati bukan hanya jadi transit tetapi kota Pro investasi kata Bupat H.haryanto.(aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Sejarah Kelam Suku Bangsa Tionghoa Jauh Sebelum dan Sesudah Kemerdekaan. Disarikan kembali dari berbagai sumber Oleh;Eddy Siswanto (Ong Tjwan Swie)
Next post Gelontoran Air Terakhir Waduk Gembong untuk Petani Penanam Padi
Social profiles