Bahagia itu Perjuangan akal ,pikiran serta rasa

Memperjuangkan kebahagian 
Berakhir bahagia tanpa rasa.
(Cita-cita Pragawati hanya impian
Saminnews-Bahagia itu bukan sederhana salah ketika menyepelekan arti bahagia timbul dari dalam jiwa atau roh mengerakan raga berkehendak dengan logika serta rasa bertanggung jawab terhadap lahir dan bathin.
Dipresi jiwa tergangu bisa muncul karena ada dorongan keinginan sehingga alam dibawah sadar berprilaku tidak berakal sehat .Bahagia adalah kebebasan yang tanpa aturan dunia  depresi beban psikologi merasa bisa akhirnya timbul namanya sakit jiwa.
Prilaku kehidupan bermacam-macam banyak contoh ketika mempunyai jabatan faktor kerawanan dipresi tinggi bila tidak bisa mengendalikan diri apalagi dengan dunia pembulyan ,hoaxs .
Pengamat prilaku menyimpang mbah joko mengatakan hidup itu kuncinya sederhana eling bakale mati mesti prilakune jejeg lan ati-ati akeh wong edan ning ndalan guyu-guyu dewe,gembol barang lan ngango seragam iso diwoco manungso iku ono sebab lan akibat dengan logat boso jowo.
Bahagia itu bukan sederhana harus ada ilmunya tanpa itu hidup kita tidak akan bahagia .harta bisa dikejar bahagia belum tentu akan didapat (aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kapolres Sulut Semangat Pramuka Penegak Terus Tingkatkan Pengabdian
Next post Kapolres Ikuti Perjalanan Proses Kirab Nyi Ageng Ngerang
Social profiles