Sate kambing dan Petis Runting ,Cocok Buat Makan Siang.

sate kambing dan Petis
(Dok,SN)
SaminNews-Kabupaten Pati cocok buat laboraterium kuliner yang sangat istimewa dari segala sajian kuliner binggung memilih .Apa dulu ya ? Paling cocok makan siang sate kambing dan Petis runting .
Membayangkan aroma bakaran sate kambing pedes,kecut jeruk purut pasti nikmat diselingi tulang kambing muda sebelum sate matang pasti nikmatnya tiada duanya sate khas kabupaten Pati memang paling enak sak Indonesia kata pengemar kuliner mas karyo dari gunung kidul.
Potensi kuliner yang mungkin orang pati melupakan ,Pestival kuliner perlu diadakan secara khusus dan dilombakan citra rasa yang asli dari nenek moyang pati.
Jaman dulu leluhur kita pasti punya tujuan disamping kesuburan Pati bumi mina tani mungkin masakan khas untuk tidak mudah dilupakan.lewat Pemimpin kabupaten Pati bapak H.Haryanto dan Wabup Saiful Arifin dengan slogan Noto Projo Bangun Desa semoga Pati semakin sejahtera kuliner sebagai perekat investasi para investor untuk datang membangun segala sektor.
Pati bukan kota transit atau bahasa jawa ampiran melainkan kota yang berkembang tekad beliau Bapak Bupati selalu membuka dan memberikan ijin yang mudah bagi para investor untuk kemajuan kota bumi mina tani.(aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Gethuk ,lopis Paling enak Sak Indonesia khas kuliner Kabupaten Pati.
Next post Menghitung Perolehan Kursi Parpol DPRD Pati
Social profiles