Pamer Potensi Kalangan Muda Pati

Pamer potensi kalangan muda tengah dipersiapkan di halaman Plasa Pragola Pati.(Foto:SN/aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI –  Upaya mengangkat dan memperkenalkan potensi kalangan muda di Pati, pihak Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten setempat, Jumat (3/8) hingga Sabtu (4/8) menggelar pameran hasil kreatif. Hal tersebut dirangkai dengan Final Duta Pariwisata dan Festival Kuliner dengan makan bersama 3.000 orang.
Berkait dengan pameran tersebut, produk-produk kreatif seperti bonsai, kerajinan dari sejumlah komunitas di dukung produk-produk kelompok belajar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat ditampilkan di tenda-tenda stan yang tersedia. Karena itu, warga mempunyai banyak pilihan selama dua hari untuk menikmati apa yang tersaji.
Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Periwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pati, Sigit Hartoko, karena tujuan salah satu penyelenggaraan pameran memang untuk mengangkat potensi daerahnya. Lebih-lebih banyak potensi kreatif dimiliki warga, sehingga sesekali publik harus mengetahui agar yang lain termotivasi.
Untuk menunjang kegiatan tersebut, dalam waktu yang sama pihaknya juga menggelar final Duta Wisata. dengan tempat yang sama pada Sabtu malam. ”Siang hari sebelum itu, di Alun-alun Simpanglima Pati, berlangsung Festival Kuliner yang diselenggarakan Kementrian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif (B-Kraf),”ujarnya.(sn)  

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Perempuan Caleg dari Desa Berwarga Samin
Next post Ratusan Hewan Kurban Terkirim ke Jabodetabek
Social profiles