Kebaikan Hati Bupati Haryanto ,SH,MM ,Msi, TPA Dijadikan Kampus Kehidupan.

buah pohon pare perlu aturan dalam pertumbuhan (dok/Sn)
SaminNews-kehidupan perlu mentaati aturan yang ditetapkan oleh negara dalam cita-cita bangsa dan negara .budayawan rektor kampus TPA mbah Alman mengatakan implemtasi prilaku adalah hasil olah rasa yang tulus tanpa didasari pikiran negatif.
Dalam contoh kehidupan beliau bercerita menghadap bapak bupatine wong pati dengan slogan noto projo bangun deso atas ijin beliau walau tidak formal mempersilahkan sedikit lahan dengan zona tidak aktif disekitaran TPA dengan mengolah menjadi kampus kehidupan dalam khasanah ngadu roso serta olah roso .bantuan kambing  baik wakil bupati serta sekda kab Pati juga memberikan kampus kehidupan berjalan sampai hari ini .
Kembali wujud rasa yang tulus dicontohkan secara nyata,melihat itu semua kita warga pati harus mempunyai kesadaran sebagai rakyat pati untuk siap mentaati aturan serta kebijakan Pimpinan .
Buah pare ulo tanpa diatur diberi beban tidak bisa tumbuh maksimal ,hidup mengisyaratkan semua ada moral,norma yang harus ditaati .Kembali kepada tuannya apabila pemimpin kita welas asih  amanah pasti Tuhan selalu menjaga lahir dan bathin wejangan sore bopo Alman sang rektor kehidupan kampus TPA.(aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post KPU Serahkan DPSHP dan Hasil Verifikasi Kelengkapan Administrasi
Next post Alur Kali Lingkungan TPA Perlu Dinormalisasi
Social profiles