Penyerahan E-KTP Selesai Shalat Tarawih Berakhir

Bupati Haryanto didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Patoi, Rubiyono, menyerah E-KTP kepada Camat Wedarijaksa, Edwin seisai shalat  tarawih di masjid Desa Kepoh.(Foto:SN/aed)

SAMIN-NEWS.COM  PATI-Pelaksanaan shalat tarawih keliling bersama Bupati Haryanto, jajaran OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat selama puasa Ramadan, kini berakhir. Berakhir pula penyerahan E-KTP kepada warga di kecamatan yang ditetapkan sebagai tempat kegiatan tersebut.

Shalat tarawih bersama sebagai salah satu amalan di bulan Suci Ramadan berakahir di masjid Desa Kepoh, Kecamatan Wedarijaksa, Pati. Dalam kesempatan tersebut Bupati Haryanto menyerahkan E-KTP yang sudah selesai proses pencetakannya kepada camat setempat, Edwin sebanyak 717 keping, dan selanjutnya untuk segera dibagikan ke tiap warga yang sudah mengajukan permohonan.

Karena itu, kata Kepala Dinas Kepenfdudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Pati, Rubiyono, bagi warga yang sampai saat ini belum mengajukan permohonan tersebut, agar segera mengurus. Utamanya adalah segera datang ke kangtor kecamatan untuk melakukan perekaman, sehingga yang bersamgkutan nanti benar-benar sudah ber-KTP Pati.

Apalagi, bagi para perantau yang saat ini tengah mudik dan sudah berada di desa temoat tinggal masing-masing, agar meluangkan waktu khusus untuk mengurus kartu identitas diri itu. ”Kendati Senin (11) pekan depan sudah memasuki cuti bersama Lebaran, kami tetap membuka pelayanan mulai pukul 08.00 s/d 12.00,”ujarnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Forum Wartawan Pati Kembali Buka Pos Mudik Lebaran
Next post Sidak di Jajaran OPD Pracuti Panjang Lebaran
Social profiles