Jagongan Kopi Roasters, Relaksasi Slow Bar

SAMIN-NEWS.comTerkadang sesuatu tempat yang menghadirkan ketenangan juga memberi kesan yang sulit untuk dilupakan.

Seperti halnya dengan Jagongan Kopi ini dengan suasana rumah Jojglo khas budaya Jawa di Yogyakarta.

Dika sebagai salah satu owner mengatakan, berawal dari menjual kopi keliling dengan menggunakan gerobak sampai akhirnya dapat membangun Jagongan Kopi ini pada tahun 2019.

Menawarkan konsep slow bar dimana barista memperlihatkan proses meracik kopi didepan bar yang sekaligus menjadi bar tersebut.

“Para pelanggan memang secara tidak langsung harus sedikit menunggu untuk mendapatkan giliran pesanan, tak jarang juga yang tidak terbiasa dengan hal ini lalu meninggalkan tempat”. Ulang Dika.

Suasana tenang karena berposisi ditengah kebun ikut memberikan nuansa flora yang kental dan melekat pada kedai kopi yang satu ini.

Menggunakan bahan bangunan yang penuh dengan kayu di hampir semua fasilitasnya memperkuat adanya kesan alam yang menenangkan.

“Ada bagian di sudut memang difungsikan bagi pengunjung yang ingin mengerjakan tugas ataupun bekerja dengan laptopnya”. Ucap Dika.

Tidak ada kebisingan ataupun hingar bingar yang berlebihan sarana pengurang rasa penat dan mengembalikan energi yang terkuras selama sehari, seminggu atau sebulan penuh kesibukan.

Anda bisa berkunjung kedai kopi yang berada di kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dengan mengunjungi media sosial untuk memastikan alamat kedai yang tertera dalam bio instagram @_jagongan. (SN)

Penulis : Yunior Dhian Bagaskara
Jurusan : Sastra Indonesia FIB UNS
Status : Mahasiswa Magang

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Jajaran Polres Grobogan Lakukan Razia Miras, Sebanyak 54 Botol Diamankan
Next post Efek Kopi Bagi Pengidap Asam Lambung? Baik atau Buruk
Social profiles