Bupati Grobogan Ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi Suka Turun ke Lapangan

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Bupati Grobogan ungkap bahwa Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi suka turun langsung ke lapangan. Hal ini diungkapkan saat beliau hadiri safari Kabtibmas di Gedung Serbaguna Dewi Sri Kabupaten Grobogan pada, Rabu (22/05/2024).

Bupati Grobogan juga mengapresiasi kecintaan Kapolda Jateng kepada masyarakat Grobogan.

“Pak Kapolda (Irjen Pol Ahmad Luthfi) ini sejak dulu Wakapolda sampai sekarang selalu hadir di tengah masyarakat Grobogan, baik saat Pandemi Covid-19 juga saat Banjir beliau turun langsung di lapangan,” ungkapnya.

Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi selalu turun langsung memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Beliau selalu khawatir pada masyarakat Grobogan.

Sementara dalam sambutan Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan tujuan kegiatan Rapat Kordinasi dan mengumpulkan 3 Pilar harkamtibmas menjelang Pilkada.

“Hari ini saya melakukan Pengecekan Sinergitas Tiga Pilar dan kesiapan untuk harkamtibmas menjelang Pilkada, situasi kamtibmas dan Kemakmuran wilayah adalah tanggung jawab kalian,”jelasnya.

Kapolda Jateng menjelaskan saatnya nanti gelaran Pilkada, tiga Pilar harus memberikan jaminan Keamanan pada Masyarakat karena akan melakukan Operasi secara mandiri.

“Itu lah pentingnya saya kumpulkan tiga pilar, mau tidak mau jaminan keamanan harus diberikan oleh para pengendali wilayah di tingkat Desa,” katanya.

“Kalian (Tiga pilar) pemimpin di tingkat Desa yang harus mengorbankan pribadinya untuk melayani masyarakat,“ tegasnya.

“ 3 (tiga) Pilar harus banyak berkorban dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat “ Pungkas Irjen Pol Ahmad Lutfhi. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dewan Beri Catatan di Bidang Pendidikan ke Pemkab Pati
Next post Seorang Perempuan Asal Tegowanu Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah
Social profiles