Pemuda di Gembong Ditemukan Tewas Tenggelam saat Mancing

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seorang pemuda berinisial MH (27) warga Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati ditemukan tewas tenggelam Senin (29/4/2024) pada pukul 12.15 WIB. Saat itu diketahui korban tengah mancing di Sungai Jering, Desa Pohgading.

Berdasarkan keterangan warga, Hilmi disebutkan bahwa korban diduga terpeleset ke tengah sungai saat mancing. Namun naas, korban tidak bisa berenang. Hingga akhirnya meninggal.

“Ditemukan tewas tenggelam saat mancing. Korban terpeleset ke sungai tetapi korban tidak bisa berenang,” katanya.

Mulanya, saat itu korban ditemukan dua orang. Lantas keduanya meminta bantuan kepada warga lainnya untuk mengevakuasi korban. Kemudian dibantu dengan aparat TNI-Polri, korban akhirnya diangkat ke permukaan. Berikutnya diserahkan ke pihak keluarga korban.

Sementara Kepala Desa Pohgading Zubaidi, menambahkan karena korban tidak bisa berenang, setelah tercebur langsung tenggelam hingga meninggal. Dia terpeleset di bawah jembatan.

“Iya dia tidak bisa berenang langsung meninggal. Lalu diserahkan ke pihak keluarga yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap dia.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Perempuan Asal Danyang Purwodadi Ditemukan Meninggal Dunia Disamping Rumahnya
Next post Petani Garam Ngeluh Harga Rendah: Kena Imbas Impor
Social profiles