Suara Prabowo-Gibran di Pati Optimis Capai 70 Persen

SAMIN-NEWS.com, PATI – Suara pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Pati diyakini mencapai 70 persen pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Untuk diketahui pendukung Capres Cawapres nomor urut dua yang terdiri dari Partai Gerindra, Demokrat, Golkar menggelar kampanye akbar di lapangan Margorejo, Sabtu (3/2/2024).

Ribuan masyarakat, relawan, simpatisan dari berbagai penjuru se-Kabupaten Pati mengikuti kegiatan tersebut. Disebutkan sebanyak 10 ribu peserta yang hadir.

Kader partai Gerindra, Sudewo optimis suara Prabowo-Gibran di Pati mencapai 70 persen. Ia meminta dukungan masyarakat Kabupaten Pati untuk mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Pingin Indonesia maju? pingin Indonesia sejahtera?. Presidennya Prabowo Wapresnya Gibran. Satu putaran Kabupaten Pati dapat 70 persen suara,” katanya saat orasi politik.

Menurutnya, program Presiden Joko Widodo saat ini harus dilanjutkan. Ia juga menjanjikan Prabowo-Gibran jika menang pemilu, maka nantinya urusan pupuk gampang. Selain itu, ke depannya akan dipermudah tanpa menggunakan kartu tani lagi sebagai penebusan pupuk subsidi.

“Pupuk gampang, kartu tani tidak dipakai lagi, senang dengan Jokowi? Lanjutkan mas Gibran, dukung mas Gibran, programnya berlanjut. Kita dukung sepenuhnya, agar Prabowo-Gibran menang satu putaran,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Hardi, Ketua DPC Demokrat Joni Kurnianto, Ketua DPC Golkar Sri Endah Wahyuningati, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jawa Tengah Daryono dan lainnya.

“Hari ini sampai 14 Februari kita kawal suara Prabowo Gibran di tempat kalian di tempat TPS jenengan masing-masing,” pinta Joni Kurnianto.

Kampanye ini disediakan berbagai doorprize menarik bagi peserta. Di antaranya sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, kompor gas, magic com, hingga kipas angin.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Polisi Bekuk Tiga Tersangka Pembacokan di Kayen
Next post Jelang Tahun Baru Imlek, Kelenteng di Purwodadi Grobogan Dibersihkan
Social profiles