PPK dan PPS se-Jaken Gelar Selamatan Pemilu 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) se-Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati menggelar tumpengan untuk Pemilu 2024. Acara selamatan itu digelar di Kantor Kecamatan Jaken, Minggu (11/2/2024) malam.

Kegiatan ini diikuti mulai mulai dari PPK, Sekretariat PPK, PPS dan sekretariat PPS se-Kecamatan Jaken. Mereka berharap pelaksanaan coblosan atau pemungutan suara dapat berjalan lancar.

“Iya kegiatan pada malam hari ini adalah selamatan pemilu. Berdoa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk suksesnya pemilu,” kata ketua PPK Jaken, Januri.

Proses panjang persiapan pemungutan suara telah dilalui, berbagai tahapan sudah dilakukan hingga rakor-rakor dan sosialisasi. Sehingga diharapkan saat waktunya tiba pemilu benar-benar menjadi sarana tonggak demokrasi bangsa.

Menurutnya setelah usai tahapan kampanye, saat ini merupakan masa tenang merupakan waktu yang cukup krusial untuk memastikan semua komponen pemilu harus siap.

“Harapannya para petugas penyelenggara pemilu di Kecamatan Jaken ini selalu kompak, mudah-mudahan selalu diberi kesehatan. Dan mari wujudkan pemilu yang riang gembira untuk memilih pemimpin secara sah melalui pesta demokrasi lima tahunan ini,” terangnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Penurunan APK di Kabupaten Grobogan, 18 Titik Membutuhkan Alat Crane
Next post Ribuan Surat Suara Berlebih dan Rusak di Grobogan Dimusnahkan dengan Dibakar
Social profiles