Peserta Kampanye Prabowo-Gibran Diminta tak Pakai Knalpot Brong

SAMIN-NEWS.com, PATI –  Ketua tim kampanye daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Pati, Hardi meminta peserta tidak menggunakan knalpot brong saat pelaksaan Kampanye Akbar pada Sabtu 3 Februari 2024. Rencananya kampanye itu akan digelar di lapangan Desa/Kecamatan Margorejo.

“Besok hari Sabtu kan ada kampanye terbuka pemenangan Pak Prabowo Subianto. Sudah jauh-jauh hari saya ingatkan agar peserta nantinya tidak menggunakan knalpot brong,” katanya di kantor DPRD, Kamis (1/2/2024).

Knalpot brong di samping menimbulkan suara bising dan memekak di telinga, hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan konflik. Yakni mengganggu ketertiban umum masyarakat.

Sehingga Hardi yang juga wakil ketua II DPRD Pati itu mendukung upaya penindakan knalpot brong oleh pihak kepolisian. Menurutnya ini untuk menjaga kondusivitas masyarakat dan kenyamanan para pengguna jalan.

Menurutnya, waktu pelaksanaan Pemilu 2024 menjelang beberapa hari kondusivitas masyarakat harus diperhatikan.

Apalagi jangan sampai perbedaan pilihan menimbulkan konflik sosial, hal ini yang perlu diperhatikan bersama.

“Kalau kampanye yang kondusif. Beda pilihan politik boleh, asal tetap damai,” tambah politisi asal Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya, kampanye akbar oleh relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kayen banyak sepeda motor diamankan Polresta Pati kare menggunakan knalpot tidak sesuai standar atau knalpot brong.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Disdikbud Pati Persiapan Lomba Jenjang SMP
Next post Video Pendek Pembegalan di Grobogan Beredar, Ternyata Kebenarannya Begini
Social profiles